Breaking

Wednesday, November 21, 2018

Ayo Gabung Sebagai Beta Tester One App dari KLY, Pengguna iPhone

Para pembaca yang baik, One App merupakan sebuah aplikasi terbaru baru yang datang dari KLY KapanLagi Youniverse.
Kami pastikan terkait dengan semua konten yang telah disajikan di sini sungguh diperlukan serta bebas terhadap hoax. Sebab, semua berita datang bersumber dari media-media ternama seperti Liputan6, Merdeka, KapanLagi, Fimela, Bola.net, Bola.com, Brilio, dan Dream.co.id.

Get Hoax Free, Get Reward. Merupakan Salah satu fitur dari andalan One App ialah COIN, yang dapat ditukarkan dengan hadiah atau undian. Dengan kalian membaca berita, menonton video, main Kuis, kalian akan bisa mendapatkan suatu coin.

One App disajikan dengan tampilan pada interface yang mudah dipergunakan dengan menggunakan satu jempol, kalian akan bisa berselancar dari satu menu ke menu yang lainnya dengan mudah dan juga cepat. Tampilan secara visual yang cantik, tidak menjemukan, membuat penguna nyaman berlama-lama 

Secara teknologi, One App ini dikembangkan oleh world-class engineer, yang sangat berpengalaman di bidangnya. Penggunaan memori yang optimal, kecepatan app, proses loading, stabilitas dan juga secara detail-detail penting menjadi kekuatan.

Sebelum aplikasi dari ONE ini kami buka untuk umum, kami hanya membutuhkan beta tester. Aplikasi ini belum dijamin 100% kesempurnaannya, tetapi sudah bisa mulai dinikmati oleh para pengguna. Apabila kalian tertarik untuk ingin bergabung sebagai Beta Tester, silahkan isi form berikut ini:


Terima kasih atas dukungan Anda. Silahkan mencoba.

No comments:

Post a Comment