Breaking

Tuesday, November 14, 2017

Advanced SystemCare

Hiro-X - Advanced SystemCare Pro 10 merupakan perangkat lunak dengan skala penuh yang kuat untuk keamanan dan juga kinerja PC. Berdasarkan mesin antivirus Bitdefender baru, bersamaan dengan adanya perlindungan privasi dan utilitas pengoptimalan PC, Advanced SystemCare Pro 10 memberikan perlindungan profesional terhadap ancaman berupa keamanan, dan menawarkan pendekatan 1 klik untuk mencapai kinerja PC yang teratas.
Dengan database antivirus yang cukup besar, Advanced SystemCare Pro 10 membantu Kalian semua dalam menghapus lebih banyak ancaman keamanan, termasuk virus, spyware, dan ransomware, dan lain-lain. Modul Perlindungan yang disempurnakan menjaga PC Kalian dan pengalaman online Kalian secara real time. Ini melindungi terhadap serangan DNS, masalah pelacakan browser, masalah gangguan beranda, dan lainnya. Driver baru yang ditandatangani secara digital oleh Microsoft memastikan kompatibilitas dan stabilitas dengan Windows 10 terbaru.

Fitur Utama meliputi:
  • Optimalisasi Startup
  • File Besar Finder.
  • Manajer Sumber Daya.
  • MyWin10.
  • Perangkat Keras Mempercepat
  • FaceID.

FaceID dan Surfing Protection yang baru saja dibuat, bersamaan dengan Ads-Removal mengambil keamanan PC ke tingkat yang lebih tinggi. FaceID secara otomatis akan menangkap penyusup yang mencoba diam-diam mengakses PC Kalian dan mendapatkan akses tidak sah ke data pribadi Kalian. Perlindungan Surfing dan Penghapusan Iklan membawa Kalian pengalaman berselancar online yang segar, aman dan bebas iklan.

Pendekatan 1-klik yang ditingkatkan di Clean & Optimize memberikan cara yang lebih mudah untuk membersihkan file berupa sampah, data sisa, dan entri registri. Sementara itu mengoptimalkan item startup, sumber daya sistem, dan koneksi internet untuk mempercepat waktu boot komputer Kalian, kecepatan respons dan kecepatan browsing.

Monitor Kinerja yang didesain ulang memberikan data real-time CPU, GPU, dan suhu mainboard yang lebih akurat dan laporan penggunaan cakram, RAM, dan CPU yang lebih intuitif untuk memberi wawasan lebih besar tentang status PC Kalian, dan ini menawarkan akses cepat untuk mengelola sumber daya sistem dan memecahkan masalah kinerja sistem dengan mudah.

Terlebih lagi, Advanced SystemCare Pro 10 membangun kembali dan memperbaiki alat dan fitur sebelumnya, seperti Optimasi Startup, Hardware Accelerate, Resource Manager, MyWin10, Large Files Finder, dll untuk mengeksplorasi potensi penuh PC Kalian dan membuatnya berjalan secepat sebuah PC baru.
  • Ukuran file:  37.94MB (39.781.848 bytes)
  • Persyaratan:  Windows (Semua Versi)
  • Bahasa:  Beberapa bahasa
  • Lisensi:  Percobaan Komersial

Download :

No comments:

Post a Comment