Breaking

Wednesday, November 29, 2017

ASUS Transformer 3 Pro Klaim "tablet yang bisa menggantikan laptop Kalian".

Hiro-X - Asus telah secara resmi kembali mengumumkan PC dengan Operation System Windows 10 terbarunya - Asus Transformer 3 Pro dengan dukungan dari Windows Hello, yang mana perusahaan ini telah klaim sebagai "tablet yang bisa menggantikan laptop Kalian". PC dapat dilepas 2-in-1 yang baru dan disegarkan, dirancang dengan profesional bisnis dalam pikiran, sehingga dapat memudahkan konversi dalam perangkat notebook dan tablet untuk bekerja dalam perjalanan kalian semua.
Layar Asus Transformer 3 Pro berukuran 12,6 inci Sesuai dengan Microsoft Surface yang mengklaim sebagai " tablet yang bisa menggantikan laptop "

Transformer 3 Pro dilengkapi layar 12,6 inci (resolusi 2880 x 1920 piksel) yang sedikit lebih besar dari Permukaan Pro 4 dengan 12,3 inci. Ini dibalut pada permukaan dan bodi logam dilengkapi dengan tepi yang dipotong berlian dan keyboard dilepas dilapisi kulit lembut PU dan olahraga trackpad kaca besar.
Transformer 3 Pro dibundel dengan prosesor dari Intel Core i7, memori hingga mencapai 16GB, drive penyimpanan SSD 1TB yang mengesankan, kickstand, Active Pen, dan tiga port - konektor HDMI, USB-C dengan Thunderbolt 3, dan USB 3.0.

Fitur lainnya termasuk daya Asus Transformer 3 Pro oleh kamera Windows 10 dan IR memungkinkan untuk login aman menggunakan Windows Hello.

Pada 795g ringan dan ukuran hanya 289 x 211 x 8.35mm, sangat portabel dan membuat notebook berjalan dengan sangat baik.

Asus Transformer 3 Pro akan tersedia di Triwulan 3 musim panas ini dengan harga mulai dari $ 999.

No comments:

Post a Comment