Breaking

Tuesday, November 14, 2017

Avira Antivirus Gratis

Hiro-X - Dapatkan sebuah perlindungan antivirus dari pemenang penghargaan yang sudah berjalan diam-diam di latar belakang untuk mengamankan data di Laptop atau Pc Kalian semua, melindungi privasi Kalian, dan mencegah PC Kalian bebas dari malware.
Mudah sekali digunakan - cukup unduh dan pasang, lalu duduk santai dan rileks ... kalian akan terlindungi seumur hidup! Dan cepat dan ringan, sehingga tidak memperlambat pengalaman browsing Kalian.

Menghadirkan pemindaian sistem yang cepat dan mulus saat menekan sebuah tombol. Dengan tingkat deteksi terdepan di industri, Avira Free Antivirus:  

Perisai Kalian secara real time melawan 10s dari jutaan ancaman yang muncul setiap hari.
Memblokir aplikasi yang berpotensi tidak diinginkan (PUA), virus, worm, Trojans, ransomware, spyware, adware, dan rootkit.

Melindungi terhadap situs web berbahaya, memblokir pelacak browser untuk privasi internet yang lebih baik, dan memiliki alat perbandingan harga untuk menemukan penawaran dari situs terpercaya saat Anda berbelanja online (semua termasuk dalam ekstensi browser web gratis).

Avira berbasis di Jerman mengetahui keamanan: Antivirus Avira Free berbagi teknologi inti yang sama dengan Avira Antivirus Pro, yang diberi nama "2016 Product of the Year" oleh AV-Comparatives. Tinjauan antivirus independen lainnya biasanya menempatkannya di antara perangkat lunak antivirus teratas yang tersedia - yang berarti pencarian perangkat lunak antivirus gratis terbaik sudah berakhir! 

Teknologi AI-perlindungan avira AI tidak hanya memberi Kalian pemindai malware dan detektor virus real-time, namun juga sistem peringatan dini, yang menganalisis file tak dikenal di awan - anonim - dari jutaan pengguna, untuk melindungi Kalian dari ancaman saat muncul. secara real time.
  • Ukuran file:  5.08MB (5.331.104 bytes)
  • Persyaratan:  Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
  • Bahasa:  Beberapa bahasa
  • Lisensi:  Freeware Non-Komersial
  • Situs Web:  www.avira.com/en/avira-free-antivirus

Download :

No comments:

Post a Comment