Breaking

Thursday, November 30, 2017

Penelurusan Lokasi Whatsapp dengan CMD

Hiro - X - WhatsApp memang merupakan salah satu aplikasi chatting utama bagi para pengguna smartphone, aplikasi milik yang dimiliki oleh Facebook ternyata memang telahberhasil mencatat rekor dengan jumlah pengguna mencapai 1 miliar. Artinya hampir 1 dari 7 orang di seluruh dunia telah menggunakan yang namanya WhatsApp.
Untuk memastikan agar pengguna mereka tak perlu beralih ke aplikasi lain dalam menjalankan aktivitasnya, WhatsApp selalu rutin merilis sejumlah fitur baru hampir setiap bulan. Setelah dapat mengirim dokumen, kirim pesan dalam format tebal dan miring. Fitur paling baru adalah quick reply, saat ini pengguna aplikasi WhatsApp beta dapat dengan mudah membalas pesan langsung dari notifikasi dengan cepat tanpa harus yang namanya membuka aplikasi.

Fitur terbaru dari WhatsApp yaitu yang berguna untuk bagaimana seseorang dapat mencari lokasi? dengan cara mengetahui lokasi lewat aplikasi WhatsApp. Berikut ini artikel terkait dengan cara mengetahui Lokasi seseorang dari Whatsapp.

Jikalau Kalian memang ingin mengetahui sebuah lokasi seseorang lewat WhatsApp itu bisa dengan cara melacak. Misalnya someone kalian bilang lagi di rumah, tapi kalian semua merasa yang namnya ragu soalnya menurut informasi dari teman dekatnya dia pergi ke luar kota. Kalian semua dapat mencoba tips keren yang akan Kami coba share untuk memastikannya. Berikut adalah cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp.

Penelurusan Melalui Cara dengan Menggunakan IP Menggunakan Command Prompt

Kalian semua wajib mengetahuinya, menggunakan fitur command prompt di komputer benar-benar dapat menelusuri alamat IP dari orang yang kalian ajak chatting di WhatsApp. Caranya cukup ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Pertama, kalian buka WhatsApp web, 
  • Setelah itu mulai ajak chatting target untuk mendapatkan alamat IP.
  • Pastikan semua aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang telah dihentikan, caranya tekan kombinasi Ctrl+Alt+Delete untuk membuka fungsi task manager. Kecuali browser yang sedang kalian semua gunakan untuk melakukan chatting. 
  • Sekarang tekan Win + R dari keyboard komputer kalian semua. 
  • Ketik cmd dan tekan enter.
  • Pada command prompt yang muncul ketik " netstat-an " ( tanpa tanda kutip ). 
  • Dan tekan enter. 
  • Catat alamat IP yang tercantum.
Tracking untuk mengetahui lokasi sebenarnya melalui website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/.

Cara ini juga ternyata dapat berlaku untuk mengetahui lokasi seseorang lewat chatting Facebook. Dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment