Breaking

Tuesday, December 19, 2017

Apa aja Keuntungan Beli Hero Zhask ? dan Kelemahannya dimana ?

Mobile Legends merupakan sebuah game online yang ada pada perangkat smartphone kalian atau perangkat mobile kalian yang saat ini sangat populer di Masyarakat Indonesia Khususnya bagi merka kalangan anak Muda! Akan kedatangan hero baru Mobile Legends yang sangat Yaitu Zhask!
Berdasarkan pantauan terhadap server Advance, game yang berasal dari Moonton ini telah kembali menghadirkan hero kuat. Hero yang mereka berinama Zhask ini memang telah memiliki penampilan mirip dengan Argus, untuk style nya seperti Moskov, dan memiliki skill layaknya si Kagura! 3 Hero dalam 1, Dahsyat.

Ternyata hasil dari penampilannya yang telah di kombinasikan dari beberapa hero-hero sebelumnya , Zhask telah memiliki kekuatan yang kami rasa sangat hebat. Hal ini di karenakan, salah satu dari pada skill dari Zhask mampu menciptakan turret atau tower tersendiri, Hebat bukan ?.

Tower yang kami maksudkan memang tidak berpenampilan seperti layaknya turret yang biasanya. Penampilannya jauh lebih kecil di bandingkan dengan yang seri default atau aslinya, dengan Kemampuannya dapat menciptakan dan menyerang dengan menggunakan laser terhadap siapa saja yang ada dihadapan Zhask!.
Dan turrent Karakter ini dapat di pindahkan oleh kalian semua. Seorang Pemain yang nantinya bisa memindahkan turret milik Zhask, dengan kemanapun yang mereka hharapkan tentunya, hal ini akan sangat cukup mengerikan dikarena membuat Zhask akan sulit untuk diserang!.

Selain ituu, turret tersebut dibekali dengan Darah atau HP yang mana akan terus semakin besar dengan seiringnya level kalian dari skill tersebut.  Semakin tinggi level skillnya, maka akan sangat semakin banyak pula jumlah dari Bar Darat atau HPnya yang dimiliki turret tersebut dan membuatnya akan semakin sulit untuk kalian hancurkan!.

Dan masih ada lagi, selain dua hal tersebut turret  ini akan sangat mampu dan dapat berevolusi menjadi lebih besar. Dan alhasilnya Zhask tidak hanya memiliki 3 skill saja, melainkan memiliki 4 skill! Dengan kata lain, pada skill keempatnya, pemain karakter Zhask dapat merubah turret menjadi lebih besar dan pastinya akan lebih kuat!.

Dengan Evolusinya turret tersebut memang tidak akan berlaku selamanya. Evolusi akan hanya dapat berlangsung selama beberapa detik saja, diwaktu evolusi tersebut berlangsung, serangan dari turret yang dimiliki oleh Zhask akan semakin dangers untuk kalian semua!.

Zhask juga merupakan hero yang memiliki role yaitu Mage. Perannya yang nanti akan menjadi push atau poke. Dengan demikian, akan dapat dilihat jika hero tersebut memiliki tingkat dari pertahanan yang memang rendah, dan serangan yang langsung tidak lebih hebat dari turret yang di milikinya.

Zhask akan dianggap sebagai hero yang memiliki beberapa kelemahan dan juga tetap dapat kalian kalahkan. Ketika kalian menghadapi Zhask, silahkan kalian di wajibkan untuk menggunakan hero pusher dan dikawal oleh tanker, atau sebaliknya!, hal ini berdasarkan Forum Mobile Legend.

No comments:

Post a Comment