Breaking

Sunday, December 3, 2017

Top 9 websites untuk para Blogger !! Best Of The Best

Hiro - X - Akhir-akhir ini, begitu banyak blog dan juga website yang menyediakan tempat untuk download template blogger tapi tetap saja, Kalian semua akan menghadapi banyak kesulitan dalam mencari template Blogger yang memang sudah dapat di katakan berkualitas untuk blog baru Kalian. Untuk dapt menghemat waktu Kalian.
Kami telah membuat koleksi Top 9 websites yang memang menyediakan template blogger berkualitas tinggi dan juga gratis. Beberapa situs ini tidak mengandung sejumlah besar Template Blogger tapi masih ada template yang mengagumkan.

Saya tidak ingin menyia-nyiakan waktumu jadi inilah daftarnya:

Template Gooyabi telah mendapat peringkat yang pertama dalam daftar kami hal ini di karena berisi sejumlah besar Template Blogger dengan Kualitas Tinggi dan Gratis. Saat membuat daftar ini, kami telah mempertimbangkan " Kualitas " template sebagai faktor utama sehingga kalian akan memungkinkan juga tidak melihat beberapa situs terkenal di daftar kami. Jika Kalian semua akan memulai blog baru di platform blogger, Kalian harus mengunjungi situs ini untuk menemukan template yang sesuai untuk blog Kalian. Situs ini berisi beberapa Template Blogger Premium juga yang berbayar tapi versi gratis mereka juga tersedia yang merupakan kabar baik bagi para blogger. Jika kalian belum mengunjungi situs ini, maka kalian cobalah.

Templateisme  tidak benar-benar membutuhkan perkenalan hal ini dikarena merupakan salah satu situs yang memang terbaik yang telah menyediakan template blogger secara gratis. Jika Kalian blogging dari 1 atau 1,5 tahun terakhir, Kalian sudah di pastikan akan tahu tentang Templateisme. Ini diawali oleh Syed Faizan Ali dari MyBloggerLab . Kalian tidak akan menemukan template Blogger yang buruk di galeri Templateisme. Ini adalah favorit dari kami juga. Faizan dan rekan kerja telah melakukan pekerjaan yang layak. Namun mereka belum menerbitkan Template baru dari 3-4 bulan terakhir.

SoraTemplates telah mendapat peringkat yang keketiga dalam daftar kami hal ini di karena berisi sejumlah besar Template Blogger Berkualitas Tinggi. Saat membuat daftar ini, kami telah mempertimbangkan " Kualitas " template sebagai faktor utama sehingga kalian semua akan mungkin juga tidak melihat beberapa situs terkenal di daftar kami Jika kalian memulai blog baru di platform blogger, Kalian harus mengunjungi situs ini untuk menemukan template yang sesuai untuk blog Kalian sendiri. Situs ini berisi beberapa Template Blogger Premium juga yang berbayar tapi versi gratis mereka juga tersedia yang merupakan kabar baik bagi blogger. Begitu banyak blogger yang menggunakan tema SoraTemplates akhir-akhir ini. Jika Kalian belum mengunjungi situs ini, cobalah.

Akhir-akhir ini, para pengguna Blogger lebih tertarik dari pada WordPress seperti Blogger Templates . Jika pilihan Kalian memang juga sama, Bloggertheme9.com mungkin adalah situs yang Kalian cari. Ini memiliki banyak Template Blogger Blogger WordPress yang berkualitas tinggi. Karena alasan ini, situs ini telah meraih posisi 3 dalam daftar kami. Akan tetapi, tingkat penambahan template baru dari situs ini agak lambat dibandingkan dengan situs lainnya.

Mastemplate  merupakan situs lain yang sudah cukup dikenal karena menyediakan banyaknya template blogger berkualitas tinggi. Sekitar 5 atau 6 bulan yang lalu, itu adalah favorit dari kami juga tapi sekarang, banyak demo dan link download di situs ini tidak bekerja sama sekali. Begitu banyak template tidak memiliki gambar dari pratinjau mereka. Itu adalah bagian yang kurang baik dari situs ini jika tidak, ada banyak koleksi template blogger berkualitas tinggi yang benar-benar gratis atau juga harganya cukup mahal.

6. Template Blogger SEO [OFF !! ]

Seobloggertemplates merupakan situs lain yang aktif menyediakan template Blogger berkualitas tinggi secara gratis. Website ini diawali oleh Aumkar Thakur  yang juga pemilik Place to Download (sebelumnya dikenal sebagai Lord HTML). Website ini sekitar 1-1,5 tahun sekarang. kami juga telah menguji beberapa template dari situs ini dan kami juga cukup senang dengan hasilnya. Sebagian besar template yang tersedia di situs ini adalah SEO yang dioptimalkan dan layar yang paling penting responsif. Sekali lagi masalahnya adalah lambatnya penambahan template blogger di galeri mereka. Aumkar perlu mempercepatnya untuk lebih terpapar. Akan tetapi, Website ini telah tidak ada.

Way 2 Themes merupakan situs web terbaru yang sedikit dibandingkan dengan situs lain dalam daftar ini. Kami datang untuk tahu tentang situs ini sekitar 3 bulan yang lalu. Sesuai catatan kami, ini dimulai oleh Rajat Garg dan Deep Sinha tepat pada tanggal 10 Agustus 2013. Mereka adalah seorang pemilik sebuah blog bernama True Blog Tips juga. Ketika kami mencoba untuk mengunjungi terakhir kali (sekitar 3 bulan yang lalu), sangat sedikit template yang tersedia di galeri website ini tapi sekarang, duo ini telah menambahkan begitu banyak template di blogger baru yang mengagumkan. Mereka melakukannya dengan sangat baik. Jika Kalian memang ingin mencari template blogger yang terlihat segar, situs ini bisa menjadi tujuan yang tepat untuk Kalian semua.

8 . Template Trckers [OFF !!]

Template Trackers  merupakan Website baru lainnya yang menyediakan template Blogger Berkualitas Tinggi secara gratis. Baru berumur 4-5 bulan, sangat sedikit orang yang memang tahu tentang hal itu. Situs ini telah dimulai oleh seorang pria India bernama "Surya" pada tanggal 8 September 2013. Situs ini tidak mengandung sejumlah besar template blogger akan tetapi sebagian besar template cukup mengesankan. Itu mungkin alasan mengapa, situs baru ini juga mendapat tempat dalam daftar kami. Pemilik akan menambahkan beberapa template yang lebih hebat segera jadi teruslah mengunjunginya.

Situs terakhir yang mendapat tempat dalam daftar kami adalah My Blogger Themes . Situs ini telah berisi beberapa template blogger yang luar biasa dan itu juga secara gratis. Ini tidak memiliki terlalu banyak template miskin yang sangat mengesankan. Kurang tapi template kualitas lebih baik daripada sejumlah besar template yang buruk. Kami semua telah mempertimbangkan hal ini saat membuat daftar ini.

Demikian Informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga informasi ini Dapat bermanfaat untuk Kalian semua.

No comments:

Post a Comment