Breaking

Tuesday, November 14, 2017

5 Antivirus Rekomendasi dan Terbaik di Akhir Tahun 2017

Hiro-X - Mungkin di antara kalian semua ada yang masih merasa ketakutan dengan yang namanya Virus di komputer atau Laptop kalian ?

Sebetulnya Virus itu ada atau tidak ? Sebenernya menurut beberapa sumber yang kami ketahui Virus pada komputer itu sebenarnya ada, hal ini di karenakan seperti ini kalau di ilustrasikan.
Kalian membeli sebuah Komputer atau Laptop, lalu setelah kalian membeli Komputer atau Laptop tersebut, kalian tidak akan pernah yang namanya melakukan perawatan terhadap Laptop atau Komputer kalian, Hal tersebut dikarenakan kalian merasa aman karena tidak ada yang namanya Virus, tapi hal ini akan membuat rugi beberapa perusahaan yang membuat Komputer atau Laptop. 

Dengan demikian Gambarannya, Namun sekali lagi karena kami akan coba merekomendasikan Veri terbaik menurut kami di akhir tahun 2017 ini.

Berikut adalah Daftar nya.

1. Avast 

Avast Free Antivirus merupakan program antivirus yang satu ini cukup efisien dan komprehensif. Ini ialah salah satu dari program antivirus terpopuler yang tersedia, berkat merek dan terpercaya yang telah diciptakan Avast. Fitur utama yang terus membuat Avast Free Antivirus ini begitu populer adalah UI yang mudah, pilihan pemindaian yang optimal dan database definisi virus yang terus diperbarui. Baca Lebih lengkap Disini.

2. Avira

Dapatkan berupa perlindungan antivirus dari pemenang penghargaan yang sudah berjalan diam-diam di latar belakang dalam hal berupa mengamankan data di Laptop atau Pc Kalian semua, melindungi privasi Kalian, dan mencegah PC Kalian bebas dari malware. Baca lebih lengkap Disini.

3. Windows Defender

Aplikasi yang dapat membantu kalian dalam melindungi komputer Kalian dari yang bermunculan, kinerja lambat dan juga berupa ancaman keamanan yang disebabkan oleh spyware dan malware lainnya, dengan mendeteksi dan menghapus ancaman ini dari komputer Kalian. Baca lebih lengkap disini.

4. 360 Total Security 

Di buat sesuai dengan yang memang berdasarkan produk Essay Essential QIHU 360. Tidak hanya dapat kalian menjalankan fungsi keamanan esensial, namun melakukannya dengan antarmuka pengguna yang cukup bersih yang memiliki nuansa modern namun sederhana dan intuitif terhadapnya. Baca lebih lengkap disini.

5. Advanced SystemCare Pro

Merupakan perangkat lunak dengan skala penuh yang kuat untuk keamanan dan juga kinerja PC. Berdasarkan mesin antivirus Bitdefender baru, bersamaan dengan adanya perlindungan privasi dan utilitas pengoptimalan PC, Advanced SystemCare Pro memberikan perlindungan profesional terhadap ancaman berupa keamanan, dan menawarkan pendekatan 1 klik untuk mencapai kinerja PC yang teratas. Baca lebih lengkap disini.

Dengan demikian yang dapat kami informasikan untuk kalian semua. Semoga informasi yang kami share ini akan sangat bermanfaat untuk kalian semua dalam mencari yang namanya antivirus.

No comments:

Post a Comment