Breaking

Tuesday, November 14, 2017

Google Chrome

Hiro-X - Google yang telah mengubah browser Chrome dengan menggabungkan teknologi canggih dengan UI yang cukup sederhana, untuk kembali dalam menciptakan pengalaman browsing yang lebih cepat dari biasanya, aman dan juga mudah dalam penggunaan. 
Diluncurkan awal pada tahun 2008, Google Chrome dengan cepat mendominasi pasar browser untuk menjadi sebuah browser yang paling banyak digunakan secara global dalam kurun waktu 4 tahun setelah rilis publiknya. Siklus pengembangan dari Google yang cepat dan berkesinambungan memastikan bahwa browser terus bersaing dengan browser web terpopuler dan terpopuler yang lainnya yang tersedia.

Kecepatan

Mungkin daerah Google telah menginvestasikan sebagian besar waktu untuk pengembangannya untuk berdiferensiasi dari browser yang lainnya. Google Chrome juga telah diluncurkan dengan sangat cepat dari desktop Kalian sendiri, menjalankan aplikasi dengan kecepatan berkat mesin JavaScript yang hebat dan dapat memuat halaman dengan cepat menggunakan mesin rendering open source WebKit. Tambahkan ke pilihan pencarian dan navigasi yang lebih cepat dari UI yang disederhanakan ini dan Kalian akan memiliki browser yang cukup sulit dikalahkan. 

UI yang bersih dan simpel

Fitur Google Chrome yang paling mencolok dan merupakan faktor penting dalam popularitasnya - ialah UI sederhana tidak banyak berubah sejak peluncuran beta di tahun 2008. Google selalu berfokus pada pemangkasan ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan penjelajahan real estat. Browser terdiri dari 3 baris alat, lapisan atas tumpukan horizontal secara otomatis akan menyesuaikan tab, di samping tab tab baru yang sederhana dan standar meminimalkan, memperluas & menutup kontrol jendela. Baris tengah mencakup 3 kontrol navigasi (Back, Forward & Stop / Refresh), kotak URL yang juga memungkinkan pencarian web Google langsung dan ikon bookmark bintang. Ekstensi dan ikon pengaturan browser berbaris di sebelah kanan kotak URL. Baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan aplikasi terinstal. Mudah diabaikan sekarang,

Pribadi

Fitur lain yang juga sangat populer, mode Incognito memungkinkan Kalian dalam menjelajah secara pribadi dengan menonaktifkan rekaman riwayat, mengurangi Cookie yang dapat dilacak dan menghapus cookie pelacakan saat shutdown. Setelan Chrome juga memungkinkan Kalian menyesuaikan preferensi privasi penjelajahan biasa.

Keamanan

Chrome's Sandboxing mencegah para perangkat lunak jahat menginstal secara otomatis di komputer Kalian atau mempengaruhi tab browser lainnya. Chrome juga memiliki teknologi Penjelajahan Aman yang dilengkapi dengan perlindungan terhadap perangkat lunak perusak dan phishing yang memperingatkan Kalian semua jika Kalian telah menemukan situs web yang diduga mengandung perangkat lunak / aktivitas berbahaya. Pembaruan otomatis reguler memastikan fitur keamanan selalu mutakhir dan efektif.

Kustomisasi

Banyak pilihan aplikasi, ekstensi , tema dan pengaturan membuat pengalaman penjelajahan Kalian unik bagi Kalian. Tingkatkan produktivitas, keamanan, kecepatan navigasi, cukup banyak hal yang dapat Kalian harus pikirkan dengan aplikasi dan ekstensi dari Google Chrome Store. Instal tema yang dibuat oleh artis papan atas atau buat sendiri menggunakan mychrometheme.com. Masuk dengan Akun Google Kalian sendiri untuk mencadangkan kontak, preferensi, riwayat serta mengakses semua alat Google Anda dengan satu info masuk.
  • Ukuran file:  3KB (2,726 bytes)
  • Persyaratan:  Windows XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
  • Bahasa:  Beberapa bahasa
  • Lisensi:  Open Source
  • Beranda:  www.google.com/chrome

Download

No comments:

Post a Comment