Breaking

Tuesday, November 14, 2017

Opera

Hiro-X - Opera ialah web browser yang aman, cepat dan kaya akan fitur. Ini memiliki antarmuka yang apik yang cukup dalam mencakup tampilan modern dan minimalis, ditambah dengan adanya tumpukan alat untuk membuat penjelajahan lebih menyenangkan. Ini termasuk alat seperti Speed ​​Dial, yang menampung favorit Kalian semua dan mode Opera Turbo, yang memampatkan halaman untuk memberi navigasi lebih cepat, (bahkan bila Kalian dalam koneksi yang buruk).
Opera juga memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjelajah web melalui antarmuka yang hebat. Dari startup, ia menawarkan berupa halaman Discover yang menghadirkan konten segar kepada Kalian semua secara langsung; Ini menampilkan berita yang Kalian inginkan berdasarkan topik, negara, dan bahasa. Halaman panggil cepat dan bookmark juga tersedia bagi Kalian semua saat diluncurkan, yang memberi Kalian berupa akses mudah ke situs yang paling sering Kalian gunakan dan yang telah Kalian tambahkan ke daftar favorit Kalian.

Fitur utama meliputi:
  • Antarmuka yang ramping.
  • Manajer unduhan.
  • Tema yang dapat disesuaikan
  • Ekstensi
  • Panggilan cepat.
  • Mode penjelajahan pribadi
  • Discover menyediakan konten berita baru.

Opera juga telah menyediakan berupa fungsi navigasi dan navigasi terpadu, yang merupakan pemandangan umum di antara musuh-musuh lainnya yang terkenal. Opera menggunakan satu bar untuk penelusuran dan navigasi, alih-alih memiliki dua bidang teks di bagian atas layar. Fitur ini jelas membuat jendela browser tidak berantakan, sekaligus memberi Kalian semua terhadap fungsionalitas terbaik.

Opera juga menyertakan berupa download manager, dan private browsing mode yang memungkinkan Kalian semua untuk menavigasi tanpa meninggalkan jejak. Opera memungkinkan Kalian untuk dapat memasang berbagai ekstensi juga, sehingga Kalian dapat menyesuaikan browser sesuai keinginan Kalian sendiri. Meskipun katalog secara signifikan lebih kecil daripada browser yang lebih populer, Kalian juga akan menemukan versi Adblock Plus, Feedly, dan Pinterest.

Opera adalah browser hebat untuk sebuah web modern. Dalam hal jumlah pengguna, itu ada di belakang Google Chrome, Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Namun, itu bang up to date dengan teknologi canggih dan tetap menjadi pesaing kuat dalam dunia perang browser.

Secara keseluruhan, Opera memiliki desain yang sangat baik ditambah dengan performa terbaik; itu sederhana dan praktis. Cara pintas keyboard mirip dengan browser lain, pilihan yang tersedia bervariasi dan antarmuka Speed ​​Dial sangat menyenangkan untuk digunakan. Kalian juga bisa menyesuaikan Opera dengan tema dan membuat pengalaman browsing Kalian semakin personal. Jadi, jika Kalian berpikir untuk mencoba sesuatu yang berbeda dari browser biasa Kalian, Opera bisa menjadi pilihan untuk Kalian pilih.
  • Ukuran file:  1.20MB (1,258,048 bytes)
  • Persyaratan:  Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
  • Bahasa:  Beberapa bahasa
  • Lisensi:  Freeware
  • Situs Web:  www.opera.com

Download :

No comments:

Post a Comment