Breaking

Tuesday, November 14, 2017

Safari

Hiro - X - Web browser hanya membawa Kalian berselancar ke dunia Internet. Tapi sejak hari itu dirilisnya, Safari dapat mengatur bar lebih tinggi untuk web browser. Ini mengenalkan elemen desain canggih yang dapat membuat browsing menjadi sukacita. Mudah digunakan, Safari tetap menghalangi Kalian dan membiarkan Kalian dengan mudah menavigasi dari satu situs ke situs lain.
Ruang penjelajahan lainnya: Safari juga dirancang untuk menekankan penjelajahan, bukan browser. Bingkai browser ialah satu piksel lebar. Kalian bisa melihat scroll bar hanya jika diperlukan. Secara default, tidak ada status bar. Sebagai gantinya, indikator kemajuan berubah saat halaman Kalian dimuat. Tabbed browsing berarti Kalian akan menemukan tab di bagian paling atas dari browser, membuka jendela yang lebih lebar lagi untuk melihat situs web. Browser hebat, Safari memungkinkan Kalian dalam menikmati web.

Temukan situs yang Kalian butuhkan: Mencari situs yang Kalian kunjungi di masa lalu tapi tidak bisa mengingatnya? Gunakan Pencarian Riwayat Lengkap untuk menemukan situs dengan cepat bahkan menggunakan istilah penelusuran sketchiest. Dan ketika Kalian mengklik halaman web di Cover Flow, ini karena Kalian kembali telah mengenalinya sebagai situs yang Kalian cari. Tidak ada lagi tebakan. Fitur inovatif seperti ini menunjukkan betapa baiknya penjelajahannya.

Memuaskan kebutuhan Kalian yang akan cinta terhadap kecepatan: Browser tercepat di dunia, Safari memiliki kecepatan untuk membakar. Mengapa Kalian harus menunggu halaman dimuat? Apakah kalian ingin melihat hasil pencarian tersebut, dapatkan berita terbaru, periksa harga saham saat ini, sekarang juga.
  • Ukuran file:  36.71MB (38.494.576 bytes)
  • Persyaratan:  Windows XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
  • Bahasa:  Beberapa bahasa
  • Lisensi:  Freeware
  • Situs Web:  www.apple.com/safari/

Download 

No comments:

Post a Comment