Breaking

Monday, November 13, 2017

5 Hal ini yang Tidak Boleh Terjadi sewaktu bermain Mobile Legend

Hiro-X - Mobile Legend ialah sebuah game Android yang sama seperti game game lainnya, yaitu AOV dan Vainglory, namun kalau di PC sepert Dota 2.
Ada kalanya kalian sangat sekali membenci yang namanya bermain game tersebut bila terjadi 5 Hal yang menurut kami tidak boleh terjadi, saat kalian bermain Game tersebut. Dikarenakan akan sangat mempengaruhi permainan kalian nantinya.

Berikut ini adalah daftarnya.

1. Dilarang terpaksa saat menggunakan hero lain

Kalian mungkin pernah yang namanya mengalami hal ini dalam sebuah pertandingan. Ketika tiba saatnya kalian memilih sebuah hero, ada kalanya hero yang kalian inginkan malah lebih dulu digunakan oleh Player lain. 

Dengan demikian, seorang Player akan sangat merasa yang namanya kesal jika terpaksa dalam menggunakan hero yang sama sekali tidak bisa ia kuasai skillnya. Dan ditambah lagi jika rekan satu tim yang lebih dulu menggunakan hero andalan kalian tersebut nyatanya malah bermain buruk bahkan sampai merugikan rekan satu team kalian.

2. Penggunaan Skill yang Sembarangan

Tidak semua para Player game dari Mobile Legends mampu melakukan atau mengendalikan skill-skill yang dimiliki oeleh suatu hero. Hal ini akan sangat berakibat pada adanya rekan satu tim yang sembarangan langsung mengeluarkan skill hero yang dipergunakan. Bisa saja penggunaan skill tersebut yang sembarangan itu justru mengganggu hero kawan-kawan lainnya atau bahkan berakhirkan sia-sia dan tidak berarti apa-apa untuk hasil dari kemenangan tim.

3. Melarikan diri Saat terjadi War

Sebuah kesialan tersendiri ialah jika berada satu tim dengan para Player yang memang egois alias mementingkan diri sendiri. Bertahan memang sangat penting, tapi meninggalkan hal saat terjadinya war yang sedang terjadi bukan sesuatu yang baik. Jika kalian memang melakukan hal tersebut, siap-siap saja dicaci atau dilaporkan karena permainan kalian yang buruk.

4. Terlalu disibukan oleh Jugling dan Mengabaikan Sinyal

Tidak sedikit dari Player Mobile Legends yang memang antusias dalam berburu monster-monster hutan alias melakukan yang namanya Jugling. Hal tersebut memang bukan sesuatu yang salah, karena membunuh sebuah monster dihutan juga akan dapat memberikan manfaat bagi hero tersebut. Akan tetapi, jangan terlalu juga kalian disibukkan dalam melakukan Jugling apalagi sampai mengabaikan sinyal dari team kalian yang membutuhkan bantuan. Bisa-bisa kalian semua merupakan sampah dan gak penting banget ada didalam sebuah team.

5. Berhenti Bermain atau AFK

Faktanya, masih ada saja seorang Player Mobile Legend yang memang seenaknya meninggalkan pertandingan atau AFK ketika team kalian mulai terdesak dengan team musuh memang mendominasi. Sementara untuk team kawan lainnya berjuang sekuat tenaga mempertahankan turret dan juga basis, jangan sampai kalian menyerah dan berhenti bermain. Hal tersebut bukannya hanya membuat kalian mendapat cacian, tapi juga laporan berupa AFK yang menyebabkan skor kredit berkurang.

Dengan demikian, 5 hal penting paling dibenci oleh para Player Mobile Legends dalam war tersebut. 

No comments:

Post a Comment