Breaking

Monday, November 13, 2017

6 Hero Rekomendasi Mobile Legend

Hiro-X - Sudah tidak dapat lagi dipungkiri, kalau game mobile yaitu " Mobile Legends " saat ini menjadi salah satu dari game mobile yang paling populer di kalangan pencinta game di Indonesia. Selain orang dewasa, anak - anak jaman sekarang pun acap kali memainkan game ini.

Menawarkan sebuah gameplay yang dapat menantang dan kompetitif, game ini juga sudah menghadirkan 48 hero dengan enam jenis role atau peran karakter yang berbeda di dalam game ini. Diketahui, enam role tersebut dibagi menjadi Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Tank.
Adapun setiap karakter pada masing-masing role memilliki sebuah kelebihan dan kekurangan. Karena itulah, pasti beberapa dari kalian semua akan mengalami kesulitan untuk memilih hero mana yang ingin dibeli dan cocok dengan gaya permainan kalian sendiri.

Berikut adalah daftar hero di Mobile Legends yang dapat menjadi pilihan paling rekomendasi.

1. Lancelot - Assassin

Sesuai dengan namanya, hero yang baru-baru ini sudah begitu Moonton luncurkan di dalam giame tersebut langsung menjadi pilihan banyak gamer Mobile Legends. Alasannya? Tak hanya memiliki damage yang cukup tinggi, Lancelot juga mempunyai gerakan yang sangat lincah.


Tak hanya itu, ia juga memiliki skill yang membuat dirinya kebal terhadap serangan. Meskipun, skill itu hanya bersifat sementara.

2. Gatotkaca - Tank

Dari namanya sudah dapat dipastikan kalian sudah tahu asal mula dari karakter ini. Hadir sebagai salah satu dari karakter asli dari Indonesia, Gatotkaca ialah salah satu hero dengan tipe Tank dengan kemampuan yang cukup unik dari hero-hero dengan tipe Tank lainnya.
Meski sudah memiliki physical defense yang sangat "tebal", HP (health points) Gatotkaca akan semakin "alot" jika kalian semua tambahkan beberapa item bertipe magic resistance. Dengan begini, baik serangan fisik atau magic pun akan dapat memberikan damage yang kecil kepada dirinya.

3. Odette - Mage

Seperti yang sebelumnya yaitu Lancelot, Odette adalah salah dari satu hero yang baru muncul di dalam game ini. Meski hero bertipe Mage di dalam game terbilang sudah cukup banyak jumlahnya, Odette ternyata salah satu yang memiliki skill yang cukup baik.
Diketahui, Odette juga memiliki sejumlah skill dengan control effect yang luar biasa dengan area yang cukup luas. Karena itu, tak heran bilamana Odette memegang peranan penting saat team fight berlangsung.

4. Estes - Support

Sejak bermain Mobile Legends, Estes merupakan salah satu dari hero yang bertipe Support yang paling sering digunakan, baik hanya sebatas Quick Match ataupun Ranked.
Seperti hero-hero Support yang lainnya, Estes memiliki skill yang mampu untuk mendukung serangan hero lain saat team fight sedang berlangsung, seperti skill "Blessing of Moon Goddess" dan "Moonlight Immersion".

5. Argus - Fighter

Sekarang Beralih ke Fighter, Argus merupakan salah satu dari banyaknya hero yang wajib kalian beli dengan segera-jika Battle Points dan Diamond kamu mencukupi. Kenapa Argus harus kalian miliki?
Salah satu alasannya adalah skill yang ia miliki tidak perlu mengandalkan Mana. Tak hanya itu, Argus juga memiliki damage dan juga basic attack tinggi berkat skill pasifnya yang bernama "Warmonger". Dengan begini, ia bisa menyerang lawan hingga dua kali pada saat charge penuh.

6. Irithel - Marksman

Berbeda dari hero bertipe Marksman yang lainnya, Irithel telah dibekali sejumlah skill yang luar biasa. Tak hanya memiliki skill atau basic attack yang cukup tinggi, ia juga mempunyai jangkauan skill area yang cukup besar.
Hanya saja, Irithel bukanlah hero yang dapat dengan mudah kalian kuasai. Jika berhasil, ia dapat menjadi salah satu hero kuat di saat bertarung satu lawan satu atau pun saat team fight.

No comments:

Post a Comment