Breaking

Wednesday, November 29, 2017

7 Aplikasi Gratis, Tanpa Ada Iklan yang akan Berguna Bagi Pengguna Android

Hiro-X - Kami yakin semua orang akan sangat menyukai yang namanya aplikasi Android yang memang sifatnya gratis, Akan tetapi sebagian besar waktu aplikasi terkenal perlu yang namanya bayar atau dilengkapi dengan sebuah iklan. Sesekali, pengembang aplikasi akan juga menawarkan aplikasi berbayar yang dijual secara gratis dengan jumlah waktu terbatas, sehingga setiap orang memiliki kesempatan untuk dapat meraihnya dan mendownloadnya. Berikut adalah aplikasi Android terbaru dan hebat yang tersedia dari Google Play App Store.
Aplikasi ini biasanya akan menghabiskan biaya dan penjualan ini hanya berlangsung dalam waktu terbatas. Jika aplikasi menunjukkan biaya uang, bukan Install, berarti kesepakatan telah kedaluwarsa dan akan dikenakan sejumlah biaya.


Saksikan dukungan wajah jam tangan bulat dan persegi. Ini menampilkan Time, Date, Step count, level Battery, Weather, support komplikasi (Calendar, Play Music). Aplikasi ini dapat bekerja di semua perangkat Android Wear Google. Dengan aplikasi ini, bagi para pengguna Android bisa mengingat waktu dengan sangat baik.


Aplikasi ini khusus dirancang untuk pengguna peralatan handsfree di mobil. Ini akan mengaktifkan Bluetooth saat mengemudi atau di mobil dan menonaktifkan Bluetooth saat tidak berada di dalam mobil. Dengan adanya Car-Bluetooth-Activator, pengguna dapat melakukan panggilan telepon melalui peralatan hands-free tanpa menekan tombol apapun.


Memungkinkan pengguna mengambil video dengan resolusi sensor kamera penuh dan menggunakan pengkodean HEVC / H.265 yang cukup serta sangat efisien untuk ukuran file yang lebih kecil. UltraCorder memungkinkan pengguna menyesuaikan parameter pengkodean video dan audio, seperti resolusi video, bitrate, profil, dan sample rate audio. Aplikasi ini juga telah mendukung rekaman Time-lapse.


Sederhana dan juga cukup powerful equalizer untuk meningkatkan kualitas suara perangkat android. Aplikasi ini bekerja dengan semua jenis aplikasi Music and Video player termasuk Youtube, Google memutar musik. Muncul dengan beberapa fitur mengagumkan, termasuk equalizer 5 band, enhancer kenyaringan, bass booster, virtualizer, pengontrol volume, dan banyak lagi.


Total ada 180 mata uang terdaftar yang bisa dikonversikan. Aplikasi ini akan diperbarui setiap hari (didukung oleh Google finance), setelan untuk penggunaan perjalanan dan juga bisnis. Muncul dengan antarmuka yang mudah digunakan dan dapat diandalkan, untuk pengguna mengkonversi mata uang dengan apl di mana saja.


Wallpaper hidup dan juga menakjubkan untuk ponsel atau tablet. Dengan lingkungan vintage realistis 3d dengan efek api yang menakjubkan. Perapian yang berbeda tersedia untuk dipilih dan dilengkapi dengan pilihan efek suara.


Ikon manis yang telah dirancang untuk Girl. 1350+ Ikon dengan full HD 192 x 192px. Semua Ikon menjadi vektor yang dirancang dan kompatibel dengan Multi Launcher. Aplikasi akan diperbarui pada setiap minggunya.

No comments:

Post a Comment