Breaking

Tuesday, November 14, 2017

DVD Shrink

Hiro-X - DVDShrink ialah sebuah perangkat lunak atau software yang mana untuk membuat cadangan cakram DVD. Kalian akan dapat menggunakan perangkat lunak ini bersamaan dengan perangkat lunak pembakar DVD pilihan Kalian, untuk membuat berupa salinan cadangan dari setiap disk video DVD.
DVDShrink juga akan dapat burning DVD cadangan Kalian, jika memang kalian telah menginstal Nero versi terbaru. Jika Kalian memang sudah memiliki perangkat lunak pembakar alternatif dan lebih memilih untuk tetap menggunakannya, Kalian masih bisa menggunakan DVD Shrink. Keluaran dari DVDShrink dapat disimpan sebagai file pada hard drive Kalian, yang kemudian dapat Kalian bakar dengan perangkat lunak pilihan Kalian.

Mengapa Menggunakan DVDShrink?

Kebanyakan DVD dirancang untuk mencegah Kalian dalam membuat salinan.

Langkah pencegahan pertama adalah enkripsi. Judul DVD Komersial sering dienkripsi, yang mencegah Kalian dalam menyalinnya ke hard drive Kalian, atau jika memang kalian berhasil melakukannya, dapat memutar file yang dihasilkan. DVDShrink mengatasi masalah ini dengan algoritma dekripsi built-in.

Masalah selanjutnya tidak begitu mudah. Sebagian besar judul video DVD terlalu besar untuk disesuaikan, tanpa modifikasi, ke disk DVD-R rekaman tunggal. DVDShrink mengatasi masalah ini dengan mengompres atau "mengecilkan" data dari DVD asli.

DVDShrink juga memungkinkan Kalian semua untuk dapat mengarang ulang DVD Kalian. Selain itu Kalian dapat membuat kompilasi Kalian sendiri dari satu atau lebih sumber DVD, atau hanya memilih bagian-bagian DVD yang ingin Kalian untuk dapat lihat, sehingga menghemat lebih banyak ruang pada cadangan Kalian untuk mendapatkan kualitas terbaik.
  • Ukuran file:  1.07MB (1.117.491 bytes)
  • Persyaratan:  Windows (Semua Versi)
  • Bahasa:  Beberapa bahasa
  • Lisensi:  Freeware
  • Situs Web:  www.dvdshrink.org

Download :

No comments:

Post a Comment