Breaking

Monday, November 13, 2017

Jangan Pernah lakukan 3 Hal ini saat Berkumpul

Hiro-X - Hangout atau bahasa lainnya adalah nongkrong bareng bersama dengan teman memang bisa jadi sebuah momen yang paling menyenangkan. Dengan kumpul bareng dengan kita bisa menghilangkan penat sejenak dari berbagai macam urusan kerjaan, tugas sekolah, atau tugas kuliah.
Setiap hari kalian dapat bertemu dengan tugas dan kerjaan memang akan membuat jadi agak stres dan butuh yang namanya sebuah hiburan salah satunya ya kumpul, nongkrong bareng teman. 

Dengan demikian, kalau udah tahu susahnya ngatur jadwal nongkrong bareng sama dengan teman-teman maka dari itu kalian harus bisa menghindari 3 hal berikut ini saat nongkrong:

1. Jangan Asik sendiri dengan Gadget.

Pernah di antara kalian semua dengar kalimat, "Gadget bisa mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang akan dekat"?

Sudah jelas, maksudnya dari kalimat tersbut kalau kalian semua lagi kumpul alias nongkrong sama teman-teman hindari deh sama yang namanya asik sendiri sama yang namanya gadget, misalnya asik telponan sama sang pacar yang jarak jauh sama kalian, padahal bisa kalian lakukan saat nggak sama teman-teman.

Fatalnya lagi kalau kalian menerima telepon atau merevisi tugas dan kerjaan, it's so not fun if you do it, jadi jangan lah lakukan hal tersebut, kecuali memang ada yang namanya urusan penting atau telepon dari orang tua kalian semua. setelahnya silent atau fokus dengan ngobrol dan nggak main gadget sendiri. Coba bayangin kalian lagi mau cerita atau sharing suatu hal nggak ditanggepin dan temanmu asik main gadget, nggak asik kan?

2. Jangan Pernah Berkeluh Kesah dengan yang namanya Tugas atau Kerjaan

Namanya juga udah lama nggak ketemu atau jarang nongkrong pas di saat weekend sama teman-teman, ya, kalian juga harus bisa pilih-pilih deh mana yang harus diceritain sama yang tidak perlu diceritain. Curhat juga boleh aja asal tahu juga batasannya biar nggak bikin suasana nongkrong jadi nggak asik.

Coba untuk kalian bermain gitar, nyanyi bareng, atau membahas merencanakan trip ke pulau atau negara mana.

3. Tidak Ngopi

Nongkrong mana mungkin asik dengan yang namanya pesan makanan atau yang namanya snack dan berjam-jam pesan dengan minum yang nggak bisa bikin mata melek dan suasana pun menjadi seru. 

No comments:

Post a Comment