Breaking

Tuesday, December 5, 2017

Ant Movie Catalogue

Hiro-X - Ant Movie Catalog merupakan aplikasi gratis yang memang dirancang untuk dapat kalian nantinya mengelola koleksi film Kalian tentunya dengan mudah dan efisien dalam bentuk DVD, CD / Video CD, DivX, dll.
Tampilan dari pada aplikasi ini sangat mudah dipahami; Kalian akan menemukan dan memiliki fungsi utama dan tombol di bagian atas, daftar film Kalian (thumbnail atau teks) di panel kiri dan di panel kanan adalah info tentang film Kalian. Panel ini dapat disesuaikan, sehingga Kalian semua akan dapat memasukkan informasi sesedikit atau sebanyak yang Kalian memang sedang butuhkan. Kalian akan dapat memasukkan ini secara manual atau otomatis melalui skrip dari sumber seperti IMDB. Cukup pilih skripnya, masukkan nama film Anda dan Ant Movie Catalog akan mengimpor data itu untuk Kalian sendiri.

Fitur Utama Sertakan:
  • Proses instalasi yang sederhana.
  • Dukungan naskah untuk informasi film.
  • Catat film yang Anda pinjamkan ke orang lain.
  • User interface yang disederhanakan
  • Dukungan untuk beberapa bahasa.
  • Beberapa ikon mengatur dukungan.

Katalog Ant Movie juga memungkinkan Kalian untuk dapat mengimpor koleksi yang ada, dan jika Kalian memang ingin menyimpan katalog Kalian, juga dapat mengekspornya. Aplikasi ini memiliki fitur keren yang memungkinkan Kalian untuk dapat melacak film mana yang telah dipinjamkan. Ada juga alat lain, seperti alat seleksi acak; ini akan secara acak memilih film dari koleksi Kalian agar dapat ditonton. Secara keseluruhan, Ant Movie Catalogs adalah aplikasi yang mudah dan mudah digunakan dengan banyak fitur yang memungkinkan Kalian untuk membuat katalog semua konten video Kalian.

Download : 

No comments:

Post a Comment