Breaking

Tuesday, December 5, 2017

Aiseesoft Blu-ray Creator

Hiro-X - Dengan hadirnya aplikasi Aiseesoft Blu-ray Creator Kalian akan dapat membuat disk Blu-ray dari file video yang telah kalian memang miliki. Tidak masalah jika direkam oleh camcorder, atau jika sebelumnya Kalian memang telah mendownloadnya, semuanya mendukung semua format video populer seperti TS, M2TS, TP, TRP, MPG, MPEG, M4V, MP4, VOB, WMV. , dan MXF dll.
Fitur Utama meliputi:

  • Buat disk Blu-ray dengan file video Kalian sendiri.
  • Putar video Kalian ke file Blu-ray / file ISO.
  • Beberapa fitur pengeditan video.
  • Tambahkan track audio, sub judul dan menu.
  • Mendukung format video yang paling populer.

Pilihan penyesuaian yang ada di Aiseesoft Blu-ray Creator bervariasi dan memungkinkan Kalian semua untuk mengkonfigurasi trek audio, sub judul dan menu. Saat Kalian akan membuat disk Blu-ray, Kalian semua akan pilihan untuk mengubah track audio dan sub judul. Cukup tambahkan file audio favorit yang Kalian miliki sebagai musik latar belakang (mendukung format yang paling populer). Selanjutnya, jika diperlukan, masukkan sub judul dengan menambahkan file dalam format SRT, SSA dan ASS. Ada juga beberapa menu tema yang disediakan, bersama dengan beberapa tombol dan teks yang dapat diedit untuk dipilih, dll.

Aplikasi ini memungkinkan Kalian untuk dapat memilih dua jenis Blu-ray, BD-25 dan BD-50. Setelah terbakar, cakram Blu-ray yang baru saja Kalian akan buat dapat diputar pada pemutar Blu-ray paling populer.

Fitur hebat lain dari Aiseesoft Blu-ray Creator merupakan kemampuan untuk membuat file ISO Blu-ray, bukan secara langsung burning media ke cakram Blu-ray setelah membuat media Kalian. Ini berguna jika Kalian memang sangat perlu mentransfernya ke perangkat eksternal lainnya, dsb.

Secara keseluruhan, Aiseesoft Blu-ray Creator bukanlah aplikasi yang buruk sama sekali. Tampilan mudah dinavigasi, dan meski pilihan pengeditannya cukup mendasar, ada beberapa menu menu yang bagus untuk dipilih. Ini cukup ringan pada sumber daya sistem dan mendukung format yang paling populer.

Download :

No comments:

Post a Comment