Breaking

Monday, December 4, 2017

PT Astra Honda Motor (AHM) Pekan Depan Benarkah akan Perkenalkan PCX Terbarunya ?

Hiro - X - PT Astra Honda Motor (AHM) sudah yakin dan akan memastikan segera mempersiapkan peluncuran dan siap untuk memproduksi PCX generasi terbaru untuk Indonesia. Dan, dapat dipastikan juga punya pilihan mesin listrik,serta hibrida.
Jadwal peluncuran untuk skutik bongsor dengan 150 cc itu sudah cukup dekat. Gambar pun sudah dapat di pastikan tersebar di internet, setelah akun instagram resminya yaitu @welovehonda_id mengunggah siluet dari bagian depan PCX.

Dugaan semakin kuatnya dan setelah agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda yang ada di Indonesia mengirimkan undangan kepada para media otomotif nasional. Meski sudah dijelaskan, tetapi produk yang siap dikenalkan pada tahun ini yaitu tepatnya 13 Desember 2017 itu, kemungkinan besar merupakan PCX model terbaru.

Setelah dikonfirmasi, Direktur Pemasaran PT AHM Yaitu Thomas Wijaya belum mau membenarkan terkait dengan informasi tersebut.
"Mohon ditunggu informasi selanjutnya, terima kasih banyak," ujar Thomas yang kami kutip langsung dari Kompas, Senin (4/11/2017).

Sebelumnya, Thomas juga ternyata pernah menjelaskan di Tokyo Motor Show 2017. Menurut-nya, sudah waktunya PCX punya generasi terbaru, bahkan secara harga juga dapat dijanjikan lebih kompetitif lagi ketimbang versi yang telah di lahirkan sebelumnya.

"Kita pasti berikan kejutan dan yang terbaik buat konsumen kami di Indonesia. Pasar di kelas ini juga akan semakin beragam,"ujat Thomas.

No comments:

Post a Comment