Breaking

Sunday, December 10, 2017

Spesifikasi, Keunggulan, Kerugian Pada Smartphone Vivo V7

Hiro-X - Jika, kalian memang memerlukan Smartphone dengan punya kualitas pada bagian kamera terbaik memang lebih banyak dicari pada sekarang ini. Banyak para konsumen yang memang sangat menginginkan ponsel pintarnya yang sanggup menghasilkan kualitas berupa foto jernih dan juga tajam. Vivo salah satu vendor ponsel pintar yang berasal dari Negara China telah mendapat perhatian publik secara luas meski vendor ini tergolong masih baru terjun dalam beberapa tahun kebelakang. Beberapa produk yang terbarunya cukup laris dipasaran. Salah satu smartphone Vivo dengan menunjukan berupa kualitas kamera sebagai unggulannya ialah vivo dengan serires nya yaitu V7. Ponsel ini menekankan pada bagian kamera selfie sebagai daya tarik utamanya. Ponsel vivo V7 keluaran terbaru ini merupakan versi lain dari vivo V7 plus yang sudah dirilis beberapa pekan kebelakang dan juga kini telah hadir di Indonesia. 

Ponsel dengan Desain Mewah

Ponsel ini telah memiliki desain yang menurut kami sudah cukup mewah dimana pada bagian depannya hampir ditutupi oleh full layarnya. Hal ini tak lepas dari pada bezel pada setiap sisinya yang cukup tipis. Apalagi di bagian bingkai bawah layar juga minimalis sehingga tak laggi memungkinkan menyimpan tombol navigasi. Sehingga tombol navigasinya secara digital dan akan muncul pada waktu ponsel akan dinyalakan. Para pengguna akan mendapatkan kepuasan maksimal saat mengoperasikan ponsel vivo v7 ini, dimensi layar yang luas membuat semua gambar tampil lebih dalam ukuran yang juga besar. Bukan hanya itu, dengan layar 5.7 inci ini mengandalkan panel IPS-LCD yang sangat jernih dengan resolusi 720 x 1440 pixels serta dengan kerapatan 282 ppi.
Secara tampilan dari pada interface juga lebih modern dengan Funtouch OS 3.2 dan juga sistem operasi android 7.1.2 Nougat. OS Android yang terbaru ini juga mampu meningkatkan kinerja pada ponsel agar lebih responsif. Fitur sensor pemindai sidik jari selain memudahkan dalam pengoperasian ponsel juga dapat digunakan untuk perlindungan ponsel yang lebih maksimal.

Performa Garang dengan Masin Octa-core

VIVO V7 keluaran terbaru ini telah memiliki performa yang cukup bagus. Dengan penggunaan Mesin Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 membuat para aktivitas pengolahan data semakin cepat, dan juga didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 sebagai otak dari pada prosessor. Demi kinerja yang jauh lebih bertenaga maka dipasang RAM yang berukuran cukup besar yaitu 4 GB. Alhasil ponsel ini mampu mengerjakan segala aplikasi android yang tertanam dengan lancar dan juga tanpa terjadinya ngelag. Kualitas grafis juga menjadi unggulan pada GPU Adreno 506 yang sanggup mengolah grafis dengan sempurna dan untuk kualitas gambar akan terlihat lebih nyata.

Kapasitas penyimpanan internal berukuran 32 GB sudah termasuk besar sehingga akan sangat sanggup menampung semua kebutuhan penyimpanan kalian sekalian. Apalagi dengan smartphone ini menyediakan slot untuk microSD atau kartu memori eksternal hingga akan menambah maksimal memori yang bisa kalian tambahkan adalah sebesar 256 GB.

Peningkatan pada bagian performa lainnyaialah dengan daya tahan ponsel vivo V7 keluaran terbaru yang cukup tahan lama, hal ini dikarenakan pada baterai ekstra besar yaitu 3000 mAh sehingga akan sangat sanggup memenuhi kebutuhan kelistrikan pada ponsel dengan cukup sempurna.

Kamera Selfie yang Canggih

Smartphone vivo V7 keluaran yang terbaru bisa disebut sebagai dari pada ponsel selfie berkualitas dikarenakan dipasang kamera depan dengan ukuran 24 MP yang canggih yaitu berfitur f/2.0. Jelas dengan ukuran kamera yang besar maka pada kualitas gambar yang akan dihasilkan juga akan semakin sempurna, tajam dan juga semakin jernih. Sementara pada kamera belakangnya memiliki ukuran yaitu 16 MP dengan fitur lebih lengkap seperti phase detection autofocus (PDAF), aperture f/2.0 dan yang lain sebagainya. Kini kalian sudah sangat bisa memotret atau membuat video dengan kualitas gambar yang pastinya jauh lebih baik dengan menggunakan dua kamera tersebut.

Ponsel dual SIM 4G LTE

Komunikasi dan juga Konektivitas tentu akan sangat menjadi hal utama yang sangat penting dari smartphone. Ponsel ini telah menyediakan dual slot SIM GSM dengan dukungan dari pada jaringan 3G dan 4G LTE sehingga aktivitas dalam internetan semakin cepat. Selain itu ada juga yang namanya fitur Wifi, bluetooth dan microUSB untuk membantu proses konektivitas dan juga transfer file antar prangkat.

Spesifikasi Lengkap dan Detail dari VIVO V7

Spesifikasi vivo V7
UMUM
Diperkenalkan
November 2017
Type
Candy Bar
Dimensi/Berat
149.3 x 72.8 x 7.9 mm/139 gram
SIM
Dual SIM GSM
Network
GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran
5.7", 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~282 ppi density)
Jenis
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur
- Multitouch
- Funtouch OS 3.2
DAPUR PACU
OS
Android v7.1.2 Nougat
Prosessor
Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Chipset
Qualcomm Snapdragon 450
GPU
Adreno 506
MEMORI
RAM
4 GB RAM
Internal
32 GB
MicroSD
Hingga 256 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G
LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G
HSPA Plus
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth
v4.2  A2DP. LE
USB/NFC
microUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan
24 MP, f/2.0
Belakang
16 MP (f/2.0, 1/3", 1.0 µm)
Fitur Kamera
phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors
Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS
A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser
HTML5
Radio
FM Radio
Lainnya
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Document viewer
- Photo/video editor
BATERAI
Jenis
Non-Removable Li-ion 3000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Keunggulan yang kalian dapatkan dari vivo V7

  • Desain mewah
  • Layar 5.7 inci yang jernih
  • Dual slot SIM GSM dan suport 3G dan 4G LTE
  • Fingerprint sensor
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 450
  • Mesin garang bertenaga Octa-core 1.8 GHz
  • Kapasitas RAM Besar 4 GB
  • Grafis Lumayan bagus
  • Memori bawaan besar 32 GB plus slot microSD up 256 GB
  • Kamera canggih 16 MP dan selfie 24 MP
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh
  • Fitur konektivitas lengkap

Kekurangan yang kalian dapatkan dari vivo V7

  • Resolusi layar belum full HD

Smartphone ini telah hadir dengan keunggulan dari pada kamera selfienya dimana sudah terdapat 24 MP berfitur f/2.0. Kalian yang gemar melakukan foto selfie tentu jangan melewatkan ponsel ini. Sementara kamera utamanya yang telah memiliki ukuran 16 MP dengan fitur lengkap dan kemampuan yang tak kalah canggih dalam mengambil dan juga menciptakan gambar. Kelebihan lainnya ialah pada bagian desain mewah dengan layar lebar 5.7 inci. Secara spesifikasi keseluruhan ponsel ini sangat layak kalian dapat miliki. Untuk Harga berkisar Rp. 3,4 Jutaan Saja.

No comments:

Post a Comment