Breaking

Sunday, December 10, 2017

Tutorial untuk Menyembuyikan Nomor Telphone dengan Ponsel Android

Hiro-X - Dengan kalian menggunakan cara yang mana pada waktu akan menelepon dengan menyembunyikan kontak person melalui ponsel kalian atau hp kalian atau bahkan dengan menggunakan private number biasanya memang dengan maksud atau dalam memiliki tujuan untuk dapat, banyak yang telah sebelumnya tidak sama sekali mengetahuinya tentang bagaimana trik atau cara ini dapat dilakukan untuk dapat di sembunyikan kontak pada saat menelepon dengan menggunakan ponsel android. Jika Kalian memang tidak ingin untuk diketahui nomor kontak kalian oleh orang lain, dikarenakan oleh sifatnya ingin menjaili seseorang, maka gunakan cara dan trik ini untuk bisa dilakukan.
Menyembunyikan kontak hp atau menggunakan private number dengan maksud ingin mengetahui kabar dari kawan lama merupakan cara terbaik untuk dapat kalian lakukan karena mungkin kalian akan merasakan namanya bernostalgia lagi dengan sahabat lama kalian., dikarenakan hal itu kami akan berbagi yang namanya tips dan trik android tentang bagaimana cara untuk menggunakan private number pada ponsel android.
  • Silahkan kalian buka aplikasi telepon yang memang aplikasi bawaan pada ponsel android.
  • Kemudian silahkan kalian juga Buka Pengaturan pada bagian kontak telpon kalian lalu kalian pilih setelan.
  • Kemudian silahkan kalian dapat atur panggilan suara pada bagian setelan panggilan.
  • Pilih bagian dari pada Setelan Tambahan pada bagian dari Pengaturan Panggilan Suara.
  • Pilih Nomor Penelpon dan kalian dapat pilih Sembunyikan Nomor Telpon. 

Dengan kalian mengikuti tutorial di atas artinya kalian sudah bisa menyembunyika nomer telpon, jika kalian memang ingin mengembalikan nomer telpon yang telah kalian sembunyikan hanya perlu pilih tampilkan nomor.

Sebenarnya kalian juga sudah tidak perlu lagi untuk menggunakan kode khusus hanya untuk menyembunyikan nomer telpon, karena dengan menggunakan aplikasi bawaan pada di ponsel android kalian sudah membantu kalian semuda dalam menggunakan private number tersebut.

Ada hal yang juga kalian harus ingat, untuk langkah pada ponsel tiap android berbeda – beda, akan tetapi pada intinya kalian sudah dapat melakukan penyetingan pada nomer kontak yang ada di ponsel android. kami berharap kepada kalian jangan kalian gunakan untuk mengganggu kenyamanan seseorang karena itu merupakan perbuatan yang tidak baik. Jadi, kami harapkan untuk dapat menggunakan nya dengan bijak.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian semua.

No comments:

Post a Comment