Breaking

Sunday, December 3, 2017

Spesifikasi Lengkap dari OnePlus 5T

Hiro-X - Dengan hadirnya OnePlus 5T menetapkan bahwa rekor penjualan perusahaan pada hari Selasa lalu ketika dengan adanya model OnePlus terbaru ini diluncurkan. Menurut dari pabrikannya itu, butuh waktu hanya enam jam agar dapat mencatat penjualan lama terlampaui.

Catatan penjualan tersebut jelas membuat handphone dengan OnePlus 5T menjadi handset dengan penjualan tercepat dalam sejarah perusahaan tersebut, yang dapat kami kutip lagsung dari Phonearena.
Perangkat ini memiliki memiliki spesifikasi layar AMOLED 6 inci yang dilindungi dengan Gorilla Glass 5 dengan ukuran resolusi 1080 x 2160, dan juga rasio aspek 18:9. Chipset pendukung perangkat merupakan Snapdragon 835 dengan CPU 2.44GHz okta-core, dan GPU Adreno 540.

Kedua kamera belakang memiliki spesifikasi dengan ukuran 16MP dan 20MP, keduanya dengan aperture f/1.7. Kamera yang menghadap ke depan 16MP menangani selfie dan juga video chat. Pemindai sidik jari terletak di belakang, dan didukung dengan kapasitas baterai 3300mAh.

Android Nougat sudah terpasang dengan OxygenOS UI. Satu varian ini menawarkan RAM 6GB dan juga penyimpanan asli 64GB yang dibanderol dengan harga US$ 499 (Rp 6,7 juta). Versi kedua ini memiliki ukuran RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang dibanderol dengan harga US$ 559 (Rp 7,5 juta). Dengan Dash Charge, pengisian daya baterai selama 30 menit akan memberi Kalian daya baterai sehari penuh.

Dengan rasio layar terhadap bodi yang paling tinggi yaitu 80,43 persen, pada OnePlus 5T memiliki bezel yang lebih sempit daripada yang ada di OnePlus 5, dan layar yang lebih besar.

Handset pada handphone OnePlus yang pertama, OnePlus One, dirilis pada bulan April 2014. Dalam banyak undangan di kemudian hari, OnePlus telah memantapkan dirinya sebagai dari produsen handset Android kelas atas yang telah diakui dengan harga terjangkau. 

Faktanya kalau untuk OnePlus dapat membuat rekor penjualan baru di hari peluncuran OnePlus 5T menunjukkan kepada kami tentang seberapa jauh keberhasilan strategi perusahaan ini dan seberapa setia penggemarnya.

No comments:

Post a Comment