Breaking

Saturday, December 30, 2017

Cara Sederhana Dalam Menyetel Turbo Intercooler Dengan Baik dan Benar

Hiro-X - Apakah kalian semua mengetahui tentang apa itu turbo intercooler? mungkin kompnen yang satu ini belum banyak di antara kalian yang memang mengetahuinya atau asing ditelingan kalian semua dan membuat kalian menjadi bertanya - tanya dan merasa penasaran dengan cara bagaimana cara kerjanya.  Turbo intercooler ialah sebuah komponen penambahan yang sangat begitu memiliki manfaat didalam membuat tenaga mesin menjadi lebih bertambah dan volume silinder mesin tak harus kalian lakukan yang namanya penambahan ruang atau diperbesar. Salah satu hal yang di dapatkan turbo disini merupakan sebuah tenaga putaran sebagai hasil dari pada gas buang untuk dapat mensuplai udara pada silinder menjadi lebih banyak. Bagi beberapa orang, mereka akan lebih pilih kendaraan mobil yang memang meiliki turbocharger untuk dapat lengkapi komponen pada bagian dalam. Oleh karenanya, selain memiiki manfaat, dan cara menyetelnya, turbo intercooler ini begitu sangat mudah untuk dapat di mengerti.
Turbo akan di butuhkan sebab pada saat dimana adanya sebuah desakan udara bertambah di karenakan dengan hadirnya turbo yang dapat mendorong masuk, suhu juga akan tdapat turut naik serta pemanasan udara sejenis ini akan menjadikan mesin yang memang berkondisi jelek. Alasan utamanya yaitu di sebabkan ruangan bakar yang memang telah miliki temperatur yang tinggi, serta kemudian udara bakal di buat memuai oleh adanya panas sehingga akan dapat membuat berlangsung kurangnya kepadatan udara.

Intercooler ini akan di butuhkan sebagai penyeimbang, sebab panas yang memang butuh akan segera di lepaskan. Hal semacam ini juga hampir mirip dengan yang namanya sistem dari radiator akan tetapi, untuk fungsinya tidaklah untuk menjadikan mesin coolant menjadi kearah yang dingin, melainkan menjadikan dingin udara yang sudah masuk untuk dapat melewatinya. Dengan kata lain, untuk dapat mengetahui lebih lengkapnya, berikut ini merupakan penjelasan mengenai Tentang Cara Mudah Dalam Menyetel Turbo Intercooler Yang baik dan Benar. 

Cara Sederhana Dalam Menyetel Turbo Intercooler Dengan Baik dan Benar :
  • Kalian semua harus mempersiapkan terlebih dulu peralatan atau berupa perlengkapan seperti adanya tang kecil atau tang besar serta peer yang standard atau biasa saja.
  • Lalu, sebelumnya pastikan untuk wastegate tidak di aktifkan silahkan Kalian dapat temukkan pada unit turbo terlebih dulu. Unit turbo yang terdapat di segi kanan mobil yang terdapat di exhaust manifold.
  • Selanjutnya, Setelah kalian berhasil temukan unit turbo, pada sektor bawah kalian di wajibkan untuk melakukan check sana ada sebatang tongkat besi yang berbuntut di alat layaknya seperti vakum dan bermuara di lengannya.
  • Llau kalian check terlebih dulu hal semacam ini dikerjakan sebab pada sektor itu mempunyai ujung yang bulat dan ada bagian  plastiknya.
  • Apa bila telah berhasil temukan sebatang besi yang panjangnya di kisaran 12 sentimeter, silakan kalian tarik ke kiri.
  • Langkah dalam menyetel turbo intercooler dan di tingkatkan kinerja mobil yaitu dengan menjadikan batang yang telah diketemukan oleh kalian tadi jadi lebih kaku dengan kalian memakai peer.
  • Kemudian, Kalian Buka katup wastegate yang bakal automatis dengan diperlambat oleh peer wastegate yang akan lebih keras.
  • Dan, peer yang tadi bisa kalian cantolkan ke tuas wastegate, sementara itu untuk ujung satunya bisa kalian pasangkan di sektor dudukan wastegate di actuator.
Demikian yang dapat kami share untuk kalian semua. Semoga informasi yang kami share ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. 

No comments:

Post a Comment